Kapolda Tegas Tangkap Hidup atau Mati KKSB

Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw saat mengunjungi Bharatu Luky Darmadi di RSMM Timika, Minggu (12/01)

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I     Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw perintah seluruh anggotanya terus lakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Sparatis Bersenjata (KKSB) di wilayah Kabupaten Nduga pimpinan Egianus Kagoya pasca aksi penembakan terhadap Personil Brimob Polda Maluku atas nama, Bharatu Luky Darmadi, Sabtu (11/01).

“Saya sudah perintahkan untuk Tim yang ada disana terus lakukan upaya pengejaran, sembari melakukan komunikasi dengan teman-teman satuan tugas yang ada disana. Untuk bagaimana menangkap para pelaku ini. Saya sudah tegas sampaikan bahwa langkah penegakan hukum hanya dua pilihan, tangkap hidup atau mati, ” kata Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw kepada wartawan usai mengunjungi Bharatu Luky Darmadi di RSMM Timika, Minggu (12/01).

Waterpauw menjelaskan, pihaknya akan tetap bertindak tegas kepada oknum-oknum yang mencoba melakukan perbuatan melawan hukum.

“Kalau mereka punya problem, mereka punya tuntutan sampaikan apa keinginannya kepada Pemda atau kepada kami, yang ada di daerah ini. Sehingga kita bisa mencari solusi terbaik tapi tidak dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau luka seperti ini, ” kata Waterpauw. (**/Samone)

Pos terkait