Kapolda Tegas Bagi Anggota Malas Siap Tugas  di Pedalaman

Irjen Pol  Drs. Paulus Waterpauw

 

TIMIKA – Tabaos14.com   I   Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw tegas mengingatkan kepada seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Mimika agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Jika ada anggota yang diketahui tidak loyal terhadap pimpinan dan malas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan, maka dirinya meminta kepada Kapolres agar melaporkan hal tersebut agar segera dialihkan di daerah pegunungan dan pedalaman menggantikan anggota lainnya yang selama ini bertugas di pedalaman maupun di pegunungan.

“Kapolres, yang tidak taat dan patuh terhadap tugas –  tugasnya alihkan tugas mereka ke wilayah pedalaman,” kata Waterpauw saat memberikan arahan pada apel gelar pasukan di Kantor Pelayanan Polres Mimika Senin (23/12).

Waterpauw menegaskan, bahwa di pedalaman dan pegunungan anggota Kepolisian disana menjalankan tugas dengan penuh kewaspadaan dan tantangan tugas yang berat.

“Kalau saudara mau buktikan, saya alihkan saudara, gantian saudara yang ada di wilayah atas turun kesini, saudara naik ke atas. Baru nanti sampean-sampean sadar betul, betapa nikmatnya Allah itu memberikan tugas saya di Kota seperti Mimika ini, ” kata Waterpauw.

Jadi, Kapolda Paulus Waterpauw meminta kepada seluruh anggota Polres Mimika agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, ketika masyarakat mengalami berbagai persoalan.

“Nanti setelah ada kejadian baru semua eksen disitu, tarik garis police line, bikin diri. Rakyat sudah menderita, sudah hancur dulu baru ada yang datang,” kata Waterpauw. (**/Samone)

Pos terkait