Kapolda Papua Tinjau Lokasi Penembakan Bus di Mile 53-54

Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw meninjau lokasi kejadian penembakan di Mile 53-54, Senin (13/01).

 

Bacaan Lainnya

TEMBAGAPURA – Tabaos14    I    Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama tim Brimob Polda Batalyon B Pelopor Polda Papua, Senin (13/01), meninjau langsung lokasi penembakan bus milik PT Freeport Indonesia di area Mile 53 dan 54.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gede Era Adhinata.

“Lokasi kejadian ada di Mile 53-54. Kita sedang melakukan olah TKP dan nanti lebih detail akan dilakukan Tim Satgas, Kapolres dan tim investigasi dari Polres Mimika,” kata Kapolda Paulus Waterpauw saat meninjau lokasi kejadian di Mile 53-54, Distrik Tembagapura.

Kapolda Waterpauw mengatakan, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap lintasan di Mile 53-54 yang nantinya akan dibahas secara bersama guna mencarikan solusi untuk meminimalisir aksi penembakan oleh OTK di area tersebut.

“Kami juga mau mengecek ada beberapa kendala di lintasan ini secara keseluruhan, kita akan rapatkan dan membahas bagaimana cara-cara mengantisipasi pelaku-pelaku yang akan mengganggu jalur mudik barang dan manusia yang ada di lintasan ini, ” kata Waterpauw. (**/Samone)

Pos terkait