Kapolda Papua : Jangan Berkecil Hati Terus Malayani Masyarakat Dengan Tekun

  • Whatsapp
Kapolda Papua Irjen Pol.Drs. Paulus Waterpauw Saat Menabur Bunga Di Salah Satu Pusara Personil Polri di Taman Makam Pahlawan Kesuma Tri Kora, Waena Kota Jayapura, Senin (29/06).

JAYAPURA – Tabaos14  |  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Tri Kora di Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Senin (29/06).

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Papua hadir melakukan tabur bunga kepada para pejuang Polri yang gugur dimedan pertempuran untuk memperjuangkan sebagai Bhayangkara sejati Polri, ada sebanyak 35 Personil Polri yang dimakamkan di TMP Kesuma Trikora ini.

Muat Lebih

Kepada seluruh Personil Polri dan Bhayangkari atas nama pribadi yang mewakili Polda Papua mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tgl 1 Juli 2020, terus mengabdi dan berjuang untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia,” kata Kapolda.

Kepada anggota yang bersentuhan dengan masyarakat tetap berjuang, jangan berkecil hati, bawa panji-panji Kepolisian, terus malayani masyarakat dengan tekun.

Sesuai Tema HUT Bhayangkara ke 74 adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, diharapkan personil Polri Polda Papua tetap semangat untuk mengabdi dan melayani seluruh elemen masyarakat di Tanah Papua khususnya dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19,’ tambah Kapolda.

Selain Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw turut hadir mendampinggi, Waka Polda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, PJU (Pejabat Utama) Polda Papua, Personel Polda Papua serta perwakilan POCIL (Polisi Cilik).

 

Sumber : Humas Polda Papua

Editor    : Tahir