Kantor Dinas PUPR Mimika Dipalang

  • Whatsapp
Pengusaha dan Kontraktor Asli Papua saat menyampaikan aspirasinya di depan Kantor PUPR Kabupeten Mimika Kamis (25/11/2021) Foto : Sel

Timika-Tabaos14 |  Kantor Dinas PUPR Kabupaten Mimika dipalang oleh oleh pengusaha-kontraktor asli Papau Kamis (25/11/2021).Pintu masuk kantor dipalang mengunakan kayu dan tong sampah.

Didepan pintu kantor yang dipalang di pasang panflet bertuliskan ” Kepala Dinas PURP Kabupaten Mimika, Mohon Jelaskan Dana Pembinaan Kontraktor OAP,”.

Bacaan Lainnya

“Dia (Kadis PUPR) sudah tau, wajib hukumnya pembinaan terhadap pengusaha asli Papua itu tiap tahun melekat.Dia harus datang untuk menjelaskan. Dia tidak boleh lepas tanggung jawab. Dia sebagai pengguna anggaran dia harus datang dan menjelaskan,kita cari solusi baru kita bubar.”kata Ketua Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Mimika, Vinsen Oniyoma, dalam orasinya di depan Kantor Dinas PUPR Mimika.

Ia menegaskan pihaknya tidak akan membuka palang di kantor PUPR sampai ada penjelasan dari Kepala Dinas PUPR Mimika.

“Kita akan datang berturut-turut, kita kontraktor ini rumah kita. Kami minta dia datang dia menjelaskan, baru kami buka pintu.”kata Vinsen

Sampai berita ini diturunkan para pengusaha dan kontraktor asli Papua masih berkumpul di depan Kantor Dinas PUPR Kabupaten Mimika.(sel)

Pos terkait