Kamtibmas Mimika Baru Awal Tahun Kondusif

  • Whatsapp

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, SH

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I     Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, SH mengatakan, secara keseluruhan situasi kamtibmas di Kota Timika dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Kompol Sarraju menyampaikan kondisi ini, Selasa (14/01) saat ditemui di Kantor Polsek Mimika Baru.

“Sampai pertengahan Januari 2020 ini, secara umum situasi kondusif. Aktivitas masyarakat berjalan normal, aktivitas lain lainpun berjalan seperti biasanya. Tidak ada hal-hal yang menonjol,” kata Kapolsek Sarraju.

Dikatakannya, ada beberapa kejadian yang terjadi di Kota Timika seperti orang mabuk dan keributan-keributan kecil. Namun hal tersebut cepat direspon oleh pihaknya, sehingga tidak menimbulkan ancaman Kamtibmas didalam Kota Timika.

“Kalau dibilang, satu kota ini kemudian tidak ada persoalan, saya pikir tidak ada. Dimanapun pasti ada persoalan,” kata Sarraju.

Bahkan ditegaskannya, pihaknya juga sering secara rutin melakukan patroli-patroli di malam hari. Selain itu, pihaknya juga terus turun kemasyarakat untuk membangun komunikasi dengan masyarakat. Mengajak masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam upaya menciptakan Kota Timika agar tetap aman dan kondusif. (**/Samone)

Pos terkait