Kadispora Jawa Barat Buka Kegiatan Studi Banding PB PON Sub Mimika di Bandung

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membuka secara resmi kegiatan studi banding yang dilakukan PB PON XX Papua Tahun 2020 Sub Mimika di Jawa Barat, Selasa (19/11)

BANDUNG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, Engkus Sutisna mewakili Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membuka secara resmi kegiatan studi banding yang dilakukan PB PON XX Papua Tahun 2020 Sub Mimika di Jawa Barat, Selasa (19/11), bertempat di Diamond Room Hotel Garden Permata Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara pembukaan itu, PB PON XX Papua Tahun 2020 Sub Mimika yang terdiri dari para pejabat Pemerintah Kabupaten Mimika serta terdapat empat bidang didalamnya, turut menghadiri acara pembukaan studi banding ini yang dilanjutkan dengan pemaparan dari para narasumber yang telah disiapkan Pemprov Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng yang diwakili Asisten III Pemkab Mimika, Nikolaus E. Kuahaty, dalam sambutannya mengatakan, studi banding menjadi hal penting dan perlu dilakukan panitia PON ke penyelenggara yang pernah menyelenggarakan PON dengan sukses, seperti misalnya Jawa Barat. Itu agar hal yang sifatnya teknis maupun operasional dapat dipelajari dan didiskusikan bersama.

“Sehingga bisa jadi bekal buat kita untuk mensukseskan penyelenggaran PON di Papua tahun 2020, secara khusus di Kabupaten Mimika,” kata Nikolaus.

Pos terkait