Kabaintelkam Polri Sempatkan Hadir Dirumah Duka Almarhum Robby Omaleng

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Disela-sela kunjungannya ke Provinsi Papua dalam rangka memantau kesiapan pemungutan suara ulang di tiga Kabupaten, Kepala badan intelkam (Kabaintelkam) Polri Komjen Paulus Waterpau menyempatkan diri melayat almarhum ketua DPRD Mimika Robby Omaleng di rumah duka jalan Agimuga Mill 32, Jumat (23/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Mantan Kapolda Papua menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya salah satu putera terbaik Papua. Menurutnya almarhum Robby Omaleng adalah salah putera berbakat dan merupakan salah satu putera yang baik, tentunya sangat kehilangan putera terbaik.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi, tidak biasa bergaul dengan almarhum, tetapi almarhum selalu hormat dan menghargai saya sebagai kakaknya dan ia juga selalu memberikan suport penuh dalam segala hal, ” kata Waterpauw.

Waterpauw mengungkapkan bahwa almarhum Robby Omaleng merupakan pemuda Mimika yang luar biasa, dan berbakat, namun berkehendak lain, dan salah satu putera terbaik Mimika secepatnya dipanggil pulang oleh sang pengusa bumi (Tuhan), dan Tuhan telah menyiapkan jalan baginya untuk menuju surgawi.

“Mari kita membangun hubungan baik dan saling menjaga serta mendoakan untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Bersyukur atas kehidupan setiap harinya, dimana kita tetap memperoleh anugerahkan yang luar biasa berupa nafas kehidupan, dan apapun yang kita lakukan Tuhan selalu menjadi pedoman bagi kita, ” ungkapnya menguatkan.

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng juga mengucapkan terimakasih kepada Mantan Kapolda karena telah menyambangi keluarga besar yang berduka saat ini dan memberikan kekuatan kepada keluarga. “Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pak Waterpauw yang sudah menyempatkan diri untuk datang melayat,” ungkap Bupati.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait