Jemaat GJRP Hebron Hubliki Syukuran Gedung Gereja Baru

Suasana ibadah syukur peresmian gedung gereja baru Jemaat GJRP HEBRON Hubliki Klasis Labdikma Kabupaten Yalimo, Sabtu (14/03).

YALIMO – Tabaos14    I    Dalam terang tema, “Sebab Rumah-ku Akan Disebut Rumah Doa Bagi Segala Bangsa. (Yesaya 56:7c), ” Bupati Kabupaten Yalimo, Lakius Peyon S.ST.Par dan Wakil Bupati ErdI Dabi S.Sos hadir dalam acara peresmiannya, Sabtu (14/03).

Pembangunan gedung gereja baru Gereja Jemaat Reformasi Papua (GJRP) yang didukung penuh pembiayaannya oleh pemerintah Kabupaten Yalimo itu, akhirnya diresmikan dalam ibadah pengucapan syukur peresmian selama sehari semalam di gedung gereja baru Jemaat Hebron Di Hubliki, Kabupaten Yalimo.

Sekaligus diikuti acara pengguntingan pita tanda digunakannya gedung gereja yang baru Jemaat GJRP Hebron Hubliki.

Peresmian dan ibadah syukur itu juga, selain dihadiri warga Jemaat GJRP Hebron Hubliki Klasis Landikma di Kabupaten Yalimo dan para pimpinan GJRP, juga hadir sejumlah umat dari dedomenasi gereja jemaat lain beserta pimpinannya. Bahkan Pemerintah Kabupaten Yalimo dan para undangan itu berlangsung khidmat dan lancar dalam suasana sukacita.

Bupati Yalimo dan Wakil Bupati Yalimo dlam kesempatan itu juga berkenan menjawab sejumlah aspirasi masyarakat Hubliki.

Ketua panitia pembangunan gedung gereja baru Jemaat GJRP Hebron Hubliki, Levinus Loho mengatakan bahwa, pihaknya menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Yalimo atas bantuan dan dukungannya, sehingga pembangunan gedung gereja baru Jemaat GJRP Hebron Hubliki telah selesai dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.(abdon sambom)

Pos terkait