Jelang Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Polres Yahokimo Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

Yahokimo – Tabaos14| Patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum kabupaten Yahukimo terus ditingkatkan, jelang penetapan Bupati dan Wabup terpilih, Minggu (24/1)

Patroli Gabungan TNI-Polri yang di pimpin oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana itu, mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kota Dekai Kabupaten Yahukimo.

Bacaan Lainnya

“Serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat penetapan Bupati terpilih di Wilayah Hukum Kabupaten Yahukimo,” katanya Minggu (24/1).

Ia mengatakan, kegiatan Penetapan Bupati memang dilaksanakan di Jayapura, namun sebagai petugas aparat keamanan tetap melaksanakan siaga dan tetap melakukan kegiatan preventif Kepolisian guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang akan terjadi.

“Sebagai prajurit anggota yang bertugas di wilayah hukum Polres Yahokimo kami berkewajiban memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu provokatif dan tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo. “Mari sama sama menjaga kamtibmas yang kondusif dan tidak terpengaruh isu isu yang tidak benar,” katanya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait