Jelang Pelantikan Bupati Dan Wabup Terpilih Di Yahokimo, Polisi Gencar Razia Sajam Di Sejumlah Titik

  • Whatsapp

Yahokimo – Tabaos14| Mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Polres Yahukimo Papua gencar melakukan razia terhadap kendaraan baik roda dua maupun empat di sejumlah titik.

Kabag OPS Polres Yahukimo Unding Alimuddin, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Sitkamtibmas menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo terpilih. “Dankegiatan razia ini akan kita lakukan secara rutin hingga pelantikan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Unding berharap, dengan dilaksankannya kegiatan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Yahukimo menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam keadaan kondusif. Selain melakukan pemeriksaan, masyarakat yang diperiksa juga diberikan imbauan untuk menjaga Kamtibmas serta edukasi tentang protokol kesehatan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Yahukimo untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,” katanya.

Razia sajam yang dipimpin Kabag Ops diikuti oleh personel Polres Yahukimo,setiap kendaraan yang melintas langsung diperiksa dengan sasaran utama senjata tajam dan juga barang terlarang lainnnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait