Jelang HUT RI Ke – 75, Bendera Merah Putih Hiasi Jalan Poros Wania Di Distrik Mimika Timur

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Jelang peringatan HUT RI yang Ke – 75, pernak pernik dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI dan bendera Merah Putih menghiasi Jalan poros Kampung Wania, Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika.

Bendera Merah Putih yang menghiasi sepanjang Jalan Kampung Wania tersebut dipasang oleh warga setempat bersama dengan anggota TNI – Polri dari Polres Mimika, Binmas Noken Polri, Koramil Mapurujaya dan Pramuka, pada Selasa (04/8) kemarin.

Muat Lebih

Kanit Binmas Polsek Miktim Aiptu Lalu Hiskam ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar dapat menanamkan Rasa Nasionalisme pada Anak-anak pramuka dan pemuda dan Masyarakat yang melihat.

“Giat Pemasangan Bendera Dalam rangka HUT RI KE-75 Gabungan Polres Mimika, Binmas Noken, Koramil Mapurujaya, Warga Mapurujaya dan Pramuka,” kata Lalu ketika ditemui Rabu (05/8).

Selain itu kata Lalu, sebanyak 40 lembar bendera merah putih yang dipasang di sepanjang jalan poros kampung Wania, dilakukan agar dapat menarik perhatian Masyarakat untuk turut memeriahkan Peringatan HUT RI.

“Ada 40 lembar yang kita pasang agar menarik perhatian mereka sehingga mereka melakukan hal yang sama dan memasang bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing,” ucapnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp