Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Mimika Gelar Rapat Terkait Pelaksanaan Vaksin Serentak

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Jelang peringatan HUT Bhayangkara yang ke – 75, jajaran Polres Mimika bersama TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten menggelar rapat koordinasi mengenai pelaksanaan Vaksin Serentak di ruang pertemuan pelayanan Polres Mimika, Selasa (22/6/21).

Dalam rapat koordinasi itu, Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw, meminta agar sebelum pelaksanaan vaksin serentak, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendata masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19. “Agar mendata warga diwilayah binaan yang akan dilakukan vaksinasi Covid 19,” kata Roberth saat memimpin rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Roberth menjelaskan, Polres Mimika sendiri telah menyediakan 1000 vaksin yang nantinya akan di bagi pada Polsek dan Koramil sehingga dalam pelaksanan nantinya dapat merata dan dirasakan oleh masyarakat.

Terkait pelaksanaan rencananya akan dilakukan serentak pada tanggal 26 Juni 2021. “Oleh karena itu saya harapkan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jelang HUT Bhayangkara ke – 75 ini sehingga dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait