Jatuh Saat Menjaring Ikan, Hingga Kini ABK KM Bintang Mas Patriot Belum Ditemukan

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Hingga kini ABK KM Bintang Mas Patriot yang jatuh saat menjaring ikan di perairan laut Arafuru perbatasan laut antara Timika Dobo, Sabtu (10/4) belum ditemukan.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika telah menerjunkan tim SAR gabungan Rescue menggunakan kapal Rescue boat -217 menuju titik kordinat untuk mencari korban yang diketahui bernama Taufik Hidayah. Namun dari laporan yang diterima hingga pukul 19:00 Wit korban belum berhasil ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Satu orang Anak buah kapal(ABK) KM. Bintang Mas Patriot Terjatuh saat sedang menjaring ikan di perairan laut Arafuru (dobo-Timika) belum ditemukan,” Kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan George L.M Randang, Sabtu (10/4).

George menjelaskan, dari data kronologis yang diterima kejadian terjadi Jumat (9/4) sekitar pukul 11.00 wit. seorang ABK KM.Bintang mas patriot, an.Taufik Hidayah (pria/22thn) terjatuh dari kapal saat sedang menjaring ikan di perairan laut Dobo – Timika dgn posisi Koordinat 05°20’00″S/135°53’00E.

“Usaha pencarian oleh kapal KM.Bintang mas patriot blm membuahkan hasil hingga melaporkan kejadian itu ke petugas SAR,” kata George.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait