Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri Di Yahokimo

  • Whatsapp

Yahokimo – Tabaos14| Warga jalan Seradala Kilometer II Distrik Degai Kabupaten Yahokimo dikagetkan dengan penemuan sesosok perempuan yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri di Pohon, Minggu (26/7).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, wanita yang diketahui bernama Susana Bombom (17) yang juga merupakan warga Jalan Seradala ini ditemukan oleh warga sekitar sudah terbujur kaku tergantung dengan tali jemuran disebuah pohon dibelakang rumahnya.

Muat Lebih

“Selanjutnya masyarakat tersebut bergegas memanggil warga sekitar untuk segera diturunkan dan di pindahkan kerumah keluarga yang letaknya di belakang rumah duka (agak jauh dari TKP),” kata Kamal melalui siaran Pers yang diterima Minggu (26/7).

Lanjut Kamal, sementara masyarakat yang melintas di kompleks tersebut sempat berhenti dan melihat korban. Kemudian selanjutnya langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Yahukimo.

“ Mendapat laporan tersebut anggota Polres yang sedang Piket yang dipimpin Ka SPKT Iptu Jhony Linggi bersama sejumlah personil menuju TKP untuk mengambil keterangan,” ujar Kamal.

Kamal menambahkan, kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Yahokimo. Untuk keperluan penyelidikan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Yahokimo guna keperluan visum.

Diketahui korban sebelumnya tinggal di Kampung Seradala Distrik Seradala. Namun karena ada keperluan korban meninggalkan kampung dan menuju rumah keluarganya di kompleks Jalan Seradala Kilo II.

Sebelum ditemukan meninggal dunia sekitar satu jam lalu, korban sempat meminta uang kepada suaminya untuk membeli makanan. Usai memberikan uang kepada korban selanjutnya suami korban meminta ijin untuk menjemput anaknya.

Reporter/ Editor : Tahir

  • Whatsapp