HUT Bhayangkara ke-74 Polres Mimika Tabur Bunga Di Perairan Pomako

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Memperingati Hari jadi Bhayangkara ke 74 Kepolisian Resort (Polres) Mimika menggelar acara tabur bunga di Dermaga Mako Polairud Distrik Mimika Timur, Senin (29/6).

Acara tabur bunga sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK bersama para Perwira dan jajaran Polres Mimika.

Muat Lebih

Kapolres Mimika mengatakan, tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 74, yang jatuh pada 1 Juli 2020. Pelaksanaan tabur bunga sendiri dilakukan secara sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Tabur bunga ini untuk menghormati para pahlawan kita, yang telah memperjuangkan NKRI. Serta telah mendirikan dan mengembangkan institusi Polri yang saat ini sudah berusia 74 tahun,” kata Kapolres.

Kata dia, dengan kegiatan tabur bunga pada peringatan Hari Jadi Bhayangkara ini, selaku insan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), bisa lebih menghargai jasa-jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita.

Dengan menghargai jasa para pahlawan, maka sebagai insan Bhayangkara harus lebih professional. Serta bisa membuat suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lebih kondusif.

“ Dengan tekad mewujudkan kamtibmas yang kondusif ini, maka diharapkan masyarakat akan lebih produktif. Sehingga negara akan lebih maju dan berkembang,” ujar Kapolres.

Sumber : Humas Polda Papua
Editor : Tahir

  • Whatsapp