Hendak Tinggalkan Tugas, Oknum Anggota Brimob Diamankan Di Bandara Mozes Kilangin

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Seorang anggota Brigade Mobile (Brimob) dari Satbrimobda Sumatera Barat yang diketahui bernama Brigadir AY diamankan di Bandara Mozes Kilangin Timika saat hendak berangkat menuju Jakarta, Jumat (4/6).

Oknum dari Satbrimob Polda Sumbar yang lari dari tugas di Base Camp Mile 39 sejak Selasa (2/6) diketahui setelah pihak maskapai penerbangan Sriwijaya bahwa ada anggota yang di cari-cari akan melakukan cek in dengan pesawat Sriwijaya tujuan Makassar dan Jakarta

Bacaan Lainnya

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata menyebutkan setelah Kapolsek Kawasan Bandara Mozes Kilangin Timika mendapatkan informasi dari pegawai maskapai, langsung menuju ruang cek in selanjutnya membawa anggota tersebut untuk di amankan di Polsek Kawasan Bandara.

“Brigadir AY diamankan saat hendak melakukan cek in di bandara Mozes Kilangin tujuan Makassar danJakarta,” kata Era ketika dikonformasi, Jumat (4/6).

Kapolres mengatakan, setelah diamankan selanjutnya anggota tersebut dijemput oleh kasatgas amole untuk dilakukan giat investigasi. “Personil satgas Amole dimaksud sudah diamankan oleh Kasatgas dan mengenai motif meninggalkan tugas menunggu hasil pemeriksaan di Internal Satgas Amole,” kata Kapolres Era.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait