Hari Sabtu Besok, Pengukuhan dan Pelantikan Ketua ASKAB-Exco dan Kepengurusan PSSI Digelar

  • Whatsapp
Ketua Askab PSSI Mimika, Michael R Gomar,S.STP, M.Si dengan anggota Exco dan Panpel usai menggelar Rapat Koordinasi di Sekretariat Askab SSI Mimika di Jalan Hasanudin, Timika, Kamis (21/10/2021)/Foto : tim humas Askab PSSI Mimika
Ketua Askab PSSI Mimika, Michael R Gomar,S.STP, M.Si dengan anggota Exco dan Panpel usai menggelar Rapat Koordinasi di Sekretariat Askab SSI Mimika di Jalan Hasanudin, Timika, Kamis (21/10/2021)/Foto : Humas Askab PSSI Mimika

Timika – Tabaos14 | Untuk mematangkan persiapan pengukuhan Ketua dan Ekesekutif Comite (Exco) serta pelantikan Kepengurusan ASKAB PSSI Mimika Periode 2019-2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) mendatang.

Pada Kamis (21/10/2021) malam bertemat di Sekretariat PSSI Mimika, Ketua Askab PSSI Mimika, Michael R Gomar memimpin langsung Rapat Koordinasi Panitia Pelaksana (Panpel).

Bacaan Lainnya

Michael R Gomar saat memimpin rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat PSSI Mimika di Jalan Hasanudin, turut dihadiri anggota Exco PSSI Mimika, Ketua Panpel Pengukuhan dan Pelantikan Bobby S Yakadewa dan anggota Panpel lainnya.

Michael R Gomar mengatakan, sesuai hasil koordinasi dengan Pengurus Asprov PSSI Papua, Pengukuhan Ketua dan Anggota Exco serta pelantikan Kepengurusan PSSI Kabupaten Mimika akan dilaksanakan pada Sabtu, (23/10/2021) mendatang.

“Rapat malam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh bidang dan mematangkan rencana pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Askab PSSI Mimika yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) mendatang. Karena itu, saya harapkan semua bidang mulai malam ini hingga hari Sabtu kita siapkan semua apa yang menjadi tugas masing masing bidang,” kata Gomar.

Kata dia, Jumat (22/10/2021) besok ada dua utusan dari Pengurus Asprov Papua akan datang untuk berkoordinasi dengan Panpel tentang teknis pengukuhan dan pelantikan.

“Besok dua pengurus Asprov PSSI Papua Ibu Rifka dan Pa Arifin akan tiba di Mimika, mohon untuk bisa dikoordinasikan baik terkait tehnis pelantikan. Sementara Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano dan Wakil Ketua Asprov Papua Rocky Bebena akan tiba pada hari Sabtu (23/10/2021) siang,” ungkapnya.

Dijelaskan Michael Gomar, Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano dan Wakil Ketua Asprov Papua Rocky Bebena akan tiba pada hari Sabtu (23/10/2021) siang dan pada sorenya pukul 18.00 WIT bertempat di Hotel Cendrawasih Resto 66 akan mengukuhkan Ketua Askab PSSI dan Exco.

“Ketua Asprov PSSI Papua Tomi Mano akan melantik Ketua Askab terpilih dan anggota Exco, dan Kepnegurusan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) dan selanjutnya Ketua Askab melantik kepengurusan Askab PSSI Mimika periode 2019-2023. Dilaksanakan pada hari Sabtu (23/10/2021) di Hotel Cendrawasih Resto 66 pukul 18.00 WIT,” ungkapnya.

Karena itu, pada hari Jumat (22/10/2021) sore akan dilakukan gladi resik terkait rencana pengukuhan dan pelantikan Pengurus Askab PSSI Mimika dan Asosiasi Futsal Kabupaten.

“Diharapkan kepada semua Panpel dan pengurus Askab PSSI Mimika untuk bisa hadir mengikuti gladi resik sehingga proses pengukuhan dan pelantiknya pada Sabtu nantinya bisa berjalan lancar,”pinta Michael Gomar.

Sementara Ketua Panitia Pengukuhan dan pelantikan Askab PSSI Mimika, Bobby S Yakadewa mengatakan, setelah mengalami penundaan pengukuhan dan pelantikan karena agenda PON XX lalu, dan baru bisa dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) mendatang.

“Sebenarnya semua persiapan terkait pengukuhan dan pelantikan sudah berjalan cukup lama namun karena tertunda, sehingga semua kesiapan teman teman tinggal jalankan sesuai rencana,” ujar Bobby.

Penulis: */Rfl
Editor: Riki Lodar
  • Whatsapp

Pos terkait