Gubernur Ganjar Pranowo Datang Ke Mimika Semangati Altit Jateng

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14 | Disela-sela pertandingan Terbang Layang, Senin (4/10/2021) sore, para atlit, panitia maupun penonton dikejutkan oleh kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini didampingi oleh Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob untuk memberikan semangat bagi para atlit terbang layang yang sedang bertanding.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan di lapangan, kedatangan Gubernur Jateng bersama Wabup Mimika ini disambut dengan ramah oleh seluruh kontingen dan panitia pelaksana.

Selama berada dilokasi pertandingan, Gubernur Jateng ini menyempatkan diri berbincang dengan para atlit serta melihat
kondisi pesawat yang digunakan para atlit terbang layang sendiri.

Selain berbincang dengan para atlit, Ganjar dengan ramah juga melayani panitia, atlit maupun penonton untuk berfoto bersama.

“Ternyata ini luar biasa dan kunjungan saya kesini untuk memberikan para atlit yang sedang berlaga di PON XX Papua 2021,” ungkap Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo sambil meninggalkan lokasi pertandingan.

Menurut Ganjar pelaksanaan PON XX Papua kali ini merupakan momentum avirmasi sehingga bisa mendorong para atlit untuk bersemangat khususnya yang ada di Papua.

“Kunjungan saya di Timika itu selain melihat para atlit juga melihat beberapa venue. Kunjungan ini sama seperti pembukaan PON di Jayapura dengan melihat beberapa venue juga,”ujar Ganjar.

 

Penulis: Enol
Editor: Riki Lodar
  • Whatsapp

Pos terkait