Gara-gara Rokok Sebatang YM di Bacok Hingga Putus Tangannya

Ilustrasi.

Timika – Tabaos14 | Seorang anak laki-laki berinisial YM (14) dibacok oleh tiga orang pemuda di jalan SP 3, Jalur 2 Lokal, Distrik Kuala Kencana, Mimika pada hari Kamis (30/6/2022) pada pukul 04.00 dini hari.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar saat ditemui di kantor Pelayanan Polres Mimika, Jumat (1/7/2022) mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi ketika korban baru saja pulang dari pesta dalam keadaan mabuk.

“Saat itu ada beberapa orang datang menanyai terkait rokok. Namun, korban sampaikan tidak ada dan terjadilah keributan di situ, baku pukul,” ujarnya.

Kasat Reskrim mengungkapkan, tengah perkelahian tersebut, tiga pemuda itu kemudian mengeluarkan parang dari atas motor dan langsung menebas bagian tangan korban.

“Karena tidak berdaya, korban lari ke arah rumah, kemudian diantar oleh keluarganya ke rumah sakit RSMM,”ungkapnya.

Menurut Kasat Reskrim skibat dari kejadian itu, telapak tangan kanan korban mengalami luka potongan parang. Semetara tiga jarinya putus.

“Korban saat ini sedang dirawat secara intensif di RSMM. Untuk pelakunya, kita sementara sedang melakukan pencarian,” terangnya.

Kasat Reskrim menyebutkan pihaknya belum bisa pastikan identitas korban. Namun, kata dia, korban mengetahui wajah dari ketiga pelaku tersebut.

Selain itu juga keluarga korban sudah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum.

“Korban tahu betul wajahnya karena sempat ada baku senggol di pesta. Jadi, kelihatannya memang ada dendam emosi, ditambah korban sedang dalam keadaan mabuk waktu itu,”ujarnya.

Jangan lewatkan berita terbaru lainya di
https://tabaos14.com
Ikuti kami juga di
https://facebook.com/tabaos14COM
https://twitter.com/tabaos14COM
https://instagram.com/redaksitabaos

Pos terkait