Evan Soumelena Polisi Berprestasi Dari Polres Mimika Terima Penghargaan dari Kapolri

Briptu Evan Soumelena saat menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Listyo Sigit di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022). 

Timika – Tabaos14 | Holypaul Septinus Nov Rianto Soumilena atau akrab di panggil Evan Soumelena Polisi berprestasi dari Polres Mimika Papua menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Listyo Sigit. Penghargaan tersebut diserahkan bersama 14 anggota Polri lainnya dalam upacara yang digelar di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Polisi yang lahir di Jayapura 26 tahun silam tersebut menerima penghargaan telah mengharumkan bangsa Indonesia dengan menyumbangkan medali perak dari cabang Futsal di Sea Games 2022 di Vietnam, beberapa waktu lalu.

Selain itu Polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Sat Sabhara Polres Mimika tersebut akan mengikuti Futsal Piala Asia yang akan digelar tahun ini di Kuwait, mulai 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Sementara Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan, selama berdinas Evan tidak pernah melakukan pelanggaran dan selama berdinas menjadi anggota Samapta dalam menghadapi masyarakat Ia sangat santun.

“Hubungan evan dengan teman-teman satu angkatan bintara evan juga sangat baik dan rekan-rekanya sangat bangga dengan evan,”kata Kapolres melalui keterangan tertulis yang diterima Tabaos14.com.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan, Evan selalu memberikan informasi langsung kepada kapolres Mimika pada saat akan melakukan pertandingan dengan maksud meminta doa dan dukungan

“Evan saat ini telah menjadi idola anak-anak muda Papua terutama di daerah Kota Jayapura dan Kabupaten Mimika terutama penggemar Futsal,”ungkapnya.

Pos terkait