Dukung Qori dan Qoriah Mimika, Wabup Rettob Hadiri Pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi di Jayapura

Berfoto bersama usai pembukaan.

Timika – Tabaos14 | Wakil Bupati Mimika, Johannes Retob menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Tahun 2022 yang berlangsung di Jayapura pada hari Senin (1/8/2022).

Kehadirannya Wabup Rettob sebagai bentuk dukungan langsung dari Pemerintah Kabupaten Mimika kepada qori dan qoriah perwakilan Mimika yang tampil di dalam ajang MTQ XXIX tersebut.

Wabup Rettob berharap dukungannya bisa memberikan dampak positif bagi qori dan qoriah Mimika sehingga nantinya dapat membawakan hasil yang maksimal.

“Harapan kita semua peserta yang dikirim mengikuti lomba setingkat Papua ini dapat mengharumkan Kabupaten Mimika nantinya,” ujarnya di Jayapura, Senin (1/8/2022) malam.

Wabup Rettob juga berharap masyarakat mimika senantiasa mendukung dan mendoakan para peserta agar dapat membawa pulang juara ke Mimika.

“Kita mohon dukungan dan doa agar mereka (Kafilah) dapat membawa pulang juara. Terlebih lagi jika Kafila Mimika dapat mewakili Papua di tingkat Nasional nantinya, ” ucapnya.

Untuk diketahui, MTQ XXIX tingkat provinsi tahun 2022 ini akan berlangsung hingga 5 Agustus 2022. Adapun utusan perwakilan Kabupaten Mimika berjumlah 33 orang dengan 6 kategori, baik qori maupun qoriah. Sementara untuk jumlah peserta secara keseluruhan yang terdaftar sebanyak 317 peserta dari 16 Kabupaten dan 1 Kota di Privinsi Papua.

Pos terkait