Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Kardus

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Sesosok bayi perempuan yang baru lahir ditemukan seorang warga di Jalan Baru depan kantor BLK Lama Timika, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 23.35 Wit.

Diduga bayi malang itu sengaja dibuang oleh ibunya yang belum diketahui identitasnya karena malu akibat hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

Bacaan Lainnya

Dari data yang diperoleh di lapangan, penemuan bayi tersebut berawal ketika Yobert Liki mendengar suara tangisan bayi saat pulang dari tempat kerjanya yang tak jauh dari penemuan bayi tersebut. Merasa penasaran Yobert kemudian mencari sumber suara tangisan bayi dengan menyalakan senter handphone miliknya.

Setelah mencari sumber suara tangisan tersebut, Yogi kaget melihat sesosok bayi ditaruh didalam kardus air mineral dengan dibungkus dengan selimut. Yogipun langsung berteriak sehingga warga sekitar keluar dan mendekati lokasi penemuan bayi itu.

Warga sekitar langsung melaporkan penemuan bayi itu kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian Tim Patroli gabungan dan anggota Mangsa Reskrim Polres Mimika merespon TKP. Selanjutnya aparat kepolisian langsung mengamankan dan evakuasi bayi tersebut ke IGD RSMM guna mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan dokter bayi dalam keadaan hidup jenis kelamin perempuan, BB 1.9 gr, kulit sawo matang, rambut hitam lurus. Bayi tersebut diperkirakan lahir kurang dari24 jam, dengan penjepit dipusar warna biru dan ada stempel warna hitam di kaki kanan dan kiri, sementara Bayi tersebut saat ini berada di IGD RSMM.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait