Di Tinggal Istrinya Pulang Kampung Seorang Pemuda Gantung Diri

Tampak tali dan tangga yang digunakan korban untuk gantung diri.

Timika – Tabaos14 | Karena ada masalah rumah tangga hingga ditinggal pulang kampung oleh istrinya seorang pemuda berinisial W (28) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan teras rumah orang tuanya jalan Wanane depan Koramil Timika, Sabtu (23/7/2022).

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIT setelah Ibu korban mendengar teriakan adik korban kemudian melihat korban sudah gantung diri di kanopi depan rumah, adik korban langsung menurunkan korban dari kanopi tempat korban gantung diri.

Tampak korban sudah diturnkan dari tempat gantung diri

Hingga berita ini diturunkan korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya di pemakaman umum SP 1 Distrik Wania. Pihak Satreskrim Polres Mimika sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pihak keluarga mengaku ikhlas tidak mau mempermasalahkan lagi.

Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Ipda Made Aribawa yang saat itu merespon TKP mengatakan, korban melakukan bunuh diri karena ada permasalah rumah tangga dengan istrinya yang baru dinikahi pada bulan Januari lalu.

“Hubungan korban dengan istrinya renggang setelah istrinya keguguran lalu istrinya minta pulang tapi tidak diperbolehkan oleh korban. Akhirnya dua minggu kemarin istrinya pulang ke Jawa dengan biaya tiket dikirimkan oleh keluarga istrinya,”jelasnya.

Made mengungkapkan sebelumnya saat istrinya minta pulang itu korban sudah mengancam akan bunuh diri.

“Korban memang sudah mengancam bunuh diri sebelumnya. Dirayu-rayu sama ibunya mau dicarikan perempuan lain korban tidak mau,” ungkapnya.

Pos terkait