Di Koperapoka Dua Kasus Baru Positif Satu Sembuh Dari Kwamki

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14 | Tim medis menemukan dua kasus baru yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19 dan satu dinyatakan sembuh. Dengan adanya penemuan dua kasus baru jumlah kumulatif berjumlah 374 sedangkan kasus sembuh berjumlah 305 orang.

Juru bicara tim TGTPP Covid 19 Kabupaten Mimika , Reynold Ubra mengatakan, dua kasus baru tersebut berasal dari Kelurahan Koperapoka dan satu kasus sembuh berasal dari Kelurahan Kwamki Distrik Mimika Baru.

Muat Lebih

“ Penambahan dua Kasus baru positif dari Kelurahan Koperapoka Distrik Mimika Baru dan satu pasien yang dinyatakan sembuh dari Kelurahan Kwamki Distrik Mimika Baru. Maka dengan demikian kumulatif kasus positif berjumlah 374 dan Kasus Aktifnya sebanyak 63, sedangkan total yang sembuh adalah 305 orang,” kata Reynold melalui siaran persnya Sabtu (27/6).

Reynold mengatakan, selain bertambahnya kasus baru dan kasus sembuh, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh juga bertambah dari 252 naik menjadi 255 PDP. Saat ini jumlah total PDP yang dirawat 14 orang.

“ Sepuluh orang diisolasi di Rumah Sakit dan empat orang isolasi mandiri, sehingga total pasien dalam perawatan berjumlah 14 orang,” katanya.

Untuk Persebaran Distrik, Kelurahan dan Kampung menurut skala kasus penularan, untuk status zona kuning yaitu Distrik Kuala Kencana status zona merah masih terdapat tiga Distrik yakni Distrik Tembagapura, Distrik Mimika Baru dan Distrik Wania.

“ Status zona kuning yaitu Distrik Kuala Kencana, status zona merah berdasarkan Kelurahan yaitu Kelurahan Tembagapura,” katanya.

Reporter : Tahir