Dewan Menunggu Pimpinan Defenitif

Anggota DPRD Mimika periode 2019-2024 asal Partai Hanura, Saleh Alhamid.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I     Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, hingga kini masih menantikan adanya pimpinan defenitif untuk memulai dinamika aktivitasnya sebagai wakil rakyat.

Salah satu Anggota DPRD Mimika Asal Partai Hanura, Saleh Alhamid menjelaskan itu saat berdiskusi bersama Tabaos14.com di area Kantin DPRD Mimika, Selasa (14/01).

“Kita harus menunggu dulu adanya penetapan pimpinan defenitif karena dengan adanya pimpinan maka penatapan jadwal juga bisa diparipurnakan. Termasuk pembentukan semua kelengkapan DPRD, ” kata Saleh Alhamid.

Dirinya juga tak ingin berkomentar banyak, mengingat hal itu sementara dipersiapkan sekretariat DPRD. Namun, kejenuhannya sebagai mantan anggota Dewan dan DPRD Mimika periode 2019-2024 mendatang, karena sejak pelantikan masih menunggu keaktifan dari kinerjanya.

Terkait itupun, sempat diketahui adanya persiapan yang sedang dilakukan pihak sekretariat DPRD Mimika untuk melaksanakan Rapat Paripurna penetapan nama calon pimpinan DPRD Mimika defenitif yang diusulkan dari partai pemilik suara terbanyak. (Samone)

Pos terkait