Dengan Nama Tuhan Kami Menginjakan Kaki Di Tanah Ini

Prosesi penjemputan dan pengantaran Pelayan Ibadah HUT dan Pengantar Sejarah PI Di Tanah Papua oleh Liturgos, Pdt. Kristine Maniambo, S.Si. Teol. Rabu (05/02).

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Dengan Nama Tuhan, Kami Menginjakan Kaki Di Tanah Ini, menjadi kalimat pembuka saat sosok Pelayan mengenakan Jubah Toga Pendeta menuruni speedboad karet yang ditumpanginya dan menginjakan kaki di tanah, dan berhadapan dengan sekelompok warga yang belum mengenal Tuhan, yang diilustrasikan para remaja GKI dalam tarian penjemputan dan pengantaran sang pelayan menuju mimbar peribadatan.

Dengan Nama Tuhan, Kami Menginjakan Kaki Di Tanah Ini, juga menjadi kalimat pembuka pelayan ibadah syukur HUT Pekabaran Injil Di Tanah Papua ke-165, Rabu (05/02) yang dipimpin Pdt. Petrus Mulyana, S.Th dan Pelayan Liturgi (Liturgos), Pdt. Kristine Maniambo, S.Si.Teol.

Diikuti suara lantang dan nyaring Pdt. Kristine, prosesi ibadah syukur HUT PI Di Tanah Papua ke-165 pun berlangsung khidmat dan membangunkan jiwa, tatkala rangkaian sejarah Pekabaran Injil Di Tanah Papua dikumandangkan tegas oleh Pdt. Kristine, diiringi alunan syahdu lagu Syukur Ya Tuhan Kami dalam alunan biola.

Ibadah pun disambut dengan pujian syukur dan salam berkat pembuka ibadah syukur. Bahkan diikuti pujian Vokal Grup sejumlah Jemaat dan SLTA bahkan Komunitas Sosial.

(Samone)

 

Pos terkait