Danrem 174-ATW Kunjungi Pos Satgas Wilayah PTFI

Danrem 174 ATW, Brigjend TNI R Agus Abdurrauf saat mengunjungi Pos Satgas di wilayah PTFI, Rabu (15/01).

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14     I    Komandan Korem (Danrem) 174-ATW, Brigjen TNI R Agus Abdurrauf melakukan kunjungan kerja ke Pos Satgas di wilayah PT Freeport Indonesia dalam rangka mengawali tugasnya di Tahun 2020.

Dalam kunjungan ini, Danrem 174-ATW di dampingi  Kasi.Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf Yudhi Prasteyo. Komandan Kodim 1710-Mimika, Letkol Inf. Pio L. Nainggolan dan Komandan Yonif 754-ENK, Letkol Inf. Dody Nur Hidayat.

Komandan Kodim 1710-Mimika, Letkol Inf Pio L Nainggolan kepada wartawan Rabu (15/1) menjelaskan bahwa, peninjauan ke pos pos Satgas merupakan salah satu bentuk kunjungan kerja yang ditujukan untuk melakukan pengecekan kesiapan personel dan alat perlengkapan. Bahkan memberikan dukungan moril serta penekanan untuk memelihara kewaspadaan prajurit.

“Seluruhnya patut bersyukur bahwa pelaksanaan tugas pengamanan di PTFI selama tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tidak ada kerugian personel maupun materiil,” kata Dandim Pio.

Sejumlah pos yang dikunjungi adalah Pos Tanggul Timur yang berada di Mile 37, 240 dan 210 serta Masubsatgas TNI yang berada di Mile 40.

“Danrem menyatakan bangga dan menilai seluruh prajurit siap melaksanakan tugas sampai sembilan bulan ke depan,” kata Dandim Pio. (**/Samone)

Pos terkait