Dalam Rangka Bakti Kesehatan Dokkes Polres Mimika Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

Vaksinasi dalam rangka bhakti kesehatan yang digelar oleh Polres Mimika, Kamis (30/6/2022).

Timika – Tabaos14 | Jelang hari Bhayangkara ke 76 serta dalam rangka bhakti kesehatan Polres Mimika melalui Sie Dokkes Polres Mimika menggelar gerai vaksinasi presisi yang bertempat di Mapolres Mimika, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatannya Kasie Dokkes Polres Mimika dr Audia Titalessy menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini adalah perintah dan arahan dari Kapolres Mimika untuk percepatan vaksinasi kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika.

“Kegiatan vaksinasi ini kita akan terus lakukan jelang hari Bhayangkara ke 76 yang bertujuan kepada masyarakat Kabupaten Mimika yang belum melaksanakan vaksin,”kata Audia.

Menurut dr Audia vaksin yang dilakukan oleh tim sebelum masyarakat diberikan dosis vaksin pertama melakukan registrasi atau pendaftaran ulang, pengecekan kondisi dan riwayat kesehatan, pemberian atau penyuntikan dosis vaksin dan setelah dilakukan penyuntikan diberikan waktu selama 15 menit untuk pengamatan (observasi).

dr Audia juga menghimbau kepada masyarakat Mimika untuk tetap melaksanakan vaksinasi karena kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dari kegiatan vaksinasi hari ini, tim berhasil mendapatkan sebanyak 22 warga kabupaten Mimika yang melaksanakan vaksin terdiri dari dosis kedua sebanyak 6 orang dan dosis ketiga atau booster sebanyak 16 orang,” ungkap Audia.

 

Jangan lewatkan berita terbaru seputar papua lainya di
https://tabaos14.com

IKUTI KAMI
https://facebook.com/tabaos14COM

Pos terkait