Cuaca Cerah Awali Sukacita Perayaan HUT PI DTP

  • Whatsapp

TIMIKA – Tabaos14      I     Cuaca cerah mengawali suasana sukacita perayaan Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil Di Tanah Papua (HUT PI DTP) ke-165, Rabu (05/02) di lokasi kantor baru GKI Klasis Mimika di Jalan Poros Irigasi – SP5, Kelurahan Otomona Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.

Bacaan Lainnya

Sejak pagi terasa alam sejuk sekitar lokasi kantor Klasis GKI Mimika yang sudah diramaikan, terlihat hilir-mudik sejumlah kendaraan panitia dan jemaat. Bahkan tak ketinggalan, Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika yang langsung dipimpin Kasat Lantas-nya, AKP Pandu juga sudah terlihat hadir, seakan tak ingin melewati momen kegembiraan yang siap dirayakan seantero umat percaya di Tanah Papua, dalam Kota Timika ini.

Satlantas Polres Memika sudah terlihat, langsung ikut membantu, mengatur sejumlah kendaraan yang hilir-mudik masuk keluar halaman bakal Kantor Klasis GKI Mimika ini. Sementara kendaraan pengangkut warga Jemaat dari berbagai lokasi mulai berdatangan memasuki halaman kantor, tempat digelarnya ibadah perayaan HUT PI DTP di Klasis GKI Mimika itu.

 

Wajah-wajah bahagia dari warga GKI di Tanah Mimika pun, mulai terlihat berdatangan dengan menggunakan sepeda motor bahkan menuruni kendaraan bus atau kendaraan pribadinya. Suasana pun dipadati kendaraan roda dua dan empat dalam halaman kantor Klasis, sehingga membuat Polisi pun membantu untuk membatasi kendaraan lainnya yang baru berdatangan. Terutama untuk berkenan memakirkan kendaraannya di luar halaman atau pada pinggiran jalan di sepanjang kiri kanan depan Kantor Klasis GKI Mimika itu.

Cuaca cerah pagi hari itu, ternyata terus melingkupi suasana dan area seputaran kantor Klasis GKI Mimika, tempat digelarnya ibadha syukur HUT PI DTP, dari dimulai hingga berakhirnya giat Perayaan HUT PI DTP, hingga sekitar pukul 13.00 WIT dengan sukacita tak terhingga yang ditandai oleh aksi Yosim bersama warga Jemaat GKI di lingkungan Klasis Mimika. (samone)

 

 

  • Whatsapp

Pos terkait