Cegah Prajurit TNI Dan PNS Tergiur Narkoba, Kodim 1710/Mimika Gandeng BNNK Mimika Gelar Sosialisasi P4GN

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Kodim 1710/Mimika bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Mimika menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I kepada segenap Prajurit TNI dan PNS Kodim di Aula BMP Kodim 1710/Mimika, Selasa (2/2).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif, dihadiri oleh Kepala BNNK Mimika Kompol Mursaling, Pasi Log Kodim 1710/Mimika Kapten Inf H. Hutabarat, Pasi Ter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Zaeni serta sejumlah para perwira Kodim 1710/Mimika dan para prajurit TNI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif mengatakan, sosialisasi P4GN kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim ini merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan para personel Kodim yang mampu berfikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan program P4GN secara maksimal dan tepat terhadap satuan.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja termasuk prajurit TNI dan PNS oleh sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba.” tegasnya.

Kasdim juga menambahkan bahwa kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal Untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara TNI AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba.

“Dengan memberi wawasan, membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba,”pungkasnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait