Cegah Covid 19 : 275 Personil Anggota Polres Mimika Cek Kesehatan

  • Whatsapp
Pengecekan Suhu Tubuh Sebelum Masuk Kesatrian

TIMIKA  – Tabaos14  |  Guna mencegah penyebaran covid 19 dijajaran anggota Kepolisian. Sebanyak 275 personil diJajaran Polres Mimika melakukan pemeriksaan kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh. Hal ini untuk mendeteksi secara dini wabah virus covid 19 terhadap para anggota Polri.

Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia ketika ditemui mengatakan, pemeriksaaan suhu tubuh terhadap para anggota dijajaran Polres Mimika ini sebagai langkah mendeteksi secara dini dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

Bacaan Lainnya

” Ini merupakan upaya pencegahan dan deteksi dini wabah Virus Corona (Covid) 19.,” kata Kompol I Nyoman Punia, Senin (11/5).

I Nyoman mengatakan, Polisi merupakan salah satu garda terdepan ditengah wabah pandemi ini terjadi. Sehingga Tim Medis dari Urkes Polres Mimika rutin melakukan pengukuran suhu tubuh dan pemberian vitamin kepada Personil Polres Mimika dan jajaran Polsek.

“Kita tahu, bahwa Polri menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing di tengah pandemic Corona, maka dari itu kita rutin melaksanakan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan kita semua dalam keadaan sehat,” katanya.

Nyoman mengatakan, pengecekan suhu memang sangat penting dilakukan guna memastikan jika seluruh personel Polres semuanya dalam kondisi sehat. Selain pemeriksaan para personil juga diberikan tambahan vitamin C, untuk menjaga imunitas tubuh.

“Ada sebanyak 275 personel yang ikut dalam pengukuran suhu tubuh ini dan semuanya normal,”ujarnya.(tahir)

  • Whatsapp

Pos terkait