Bupati Minta Warga Mimika Tepis Isu Isu Negatif Terkait Vaksin Covid 19

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengimbau kepada seluruh masyarakat Mimika agar tidak terpengaruh isu-isu yang tidak benar yang beredar di media sosial terkait vaksin Covid 19. Oleh sebab itu masyarakat diminta untuk tidak takut dan resah terhadap vaksin yang di berikan kepada pemerintah pusat untuk menangkal Covid 19.

“Masyarakat jangan percaya dengan isu-isu lain yang beredar di media sosial seperti WhatsApp dan lain sebagainya,” kata Bupati Omaleng didampingi oleh Wabup Mimika Jhon Rettob di hotel Grand Mozza, Kamis (14/3).

Bacaan Lainnya

Bupati menegaskan bahwa, pemberian vaksin tersebut bertujuan untuk mematikan dan membentuk imunitas tubuh terhadap virus corona disease 19 (covid-19). Karena menurutnya jika tidak dilakukan vaksinasi maka kasus positif corona akan terus meningkat.

“Vaksin yang datang itu untuk melindungi, mematikan, dan mengurangi virus corona yang masuk, dan untuk kita aman,” tegasnya.

Bupati Omaleng mengungkapkan bahwa vaksin tersebut aman. Hal tersebut dikarenakan Presiden Joko Widodo juga telah melakukan vaksin dan terlihat aman-aman saja.

“Vaksin ini menyelamatkan kita, pak Presiden saja sudah di vaksin duluan. Berarti vaksin itu benar,” ungkapnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait