Bupati Mimika Sepakat Sekda Devinitif Sesuai Harapan Masyarakat

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Bupati Mimika Eltinus Omaleng bersama Wakil bupati (Wabup) Mimika Johannes Rettob sepakat bahwa Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Mimika Devinitif, akan ditetapkan seorang figur sesuai harapan masyarakat Mimika.

“Bupati dan saya sudah sepakat Sekda Devenitif ini akan memenuhi harapan masyarakat, ” ungkap Wabup saat ditemui di Pendopo Rumah Negara SP 3, Rabu (17/2).

Bacaan Lainnya

Wabup mengungkapkan bahwa sudah ada ada 3 nama calon Sekda Defenitif Kabupaten Mimika yang lolos seleksi dengan nilai tertinggi, meski demikian Wabup enggan membocorkan siapa saja yang lolos. “Itu masih rahasia ya, yang penting kami dan pak Bupati sepakat nanti yang jadi Sekda Difinitif yang sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Tiga nama calon sekda yang lolos seleksi ini telah mengikuti tahap- tahap sebagai persyaratan seleksi Sekda yakni, seleksi administrasi, psikotes, penulisan makalah dan tahap terakhir wawancara. Diketahui Sebanyak 6 pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Mimika mengikuti seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif Kabupaten Mimika, yang mana berdasarkan surat Panitia Seleksi bernomor 03/PANSEL-JPTP/II/2021.

Antara lain Jeni Ohestina Usmany selaku Pj Sekda Mimika saat ini yang juga selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Michael Rooney Gomar selaku Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag), Ir. Syahrial selaku Asisten II Setda Mimika, Ir. Limi Mokodompit selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Willem Naa selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) dan Petrus Yumte selaku Kepala Dinas Sosial Mimika.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait