Bupati Dan Wabup Mimika Akan Resmikan Jembatan Di Bangun Dari DD Di Mikteng

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Pemerintah Distrik (Pemdis) Mimika Tengah (Mikteng) sangat bangga bisa membangun jembatan sebagai akses jalan penghubung kampung dengan menggunakan Dana Desa (DD). Rencananya jembatan tersebut diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Mimika dalam waktu dekat.

Kepala Distrik Mimika Tengah Samuel Yogi mengatakan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati merupakan suatu kebanggaan untuk itu dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Intinya bahwa kami pemerintah distrik Mimika tengah kami siap untuk mendukung kerja Bupati dan Wabup serta dengan kunjungan kerja dan menyaksikan langsung peletakan batu serta peresmian jembatan, kami mengucapkan terimakasih,” kata Samuel di Kantor Pusat Pemerintahan, Selasa (9/3).

Samuel menjelaskan bahwa untuk jembatan yang akan diresmikan merupakan program dari dana desa sehingga dirinya memberikan apresiasi kepada kepala kampung yang ada di Distrik Mimika Tengah.

“Kami merasa bangga karena dibangun (jembatan – red) di medan yang cukup jauh juga lewat kali, laut dengan kondisi yang ada di wilayah disana, akhirnya bisa dibangun jembatan,” jelasnya.

Menurutnya dengan momen kunjungan Omtob tersebut masyarakat dari 5 distrik yang ada di Kampung Mimika Tengah bisa langsung bertemu dengan Bupati dan menyampaikan aspirasi sesuai dengan situasi kondisi yang dialami oleh masyarakat.

“Ini juga sudah mau Musrenbang Distrik sehingga dengan kunjungan ini juga menjadi momen utnuk Bupati dan Wabup bisa melihat langsung di lapangan dan mendorong agar apa yang diharapkan bisa didengarkan langsung,” ujarnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait