Buka Turnamen Bola Volly, Ini Pesan Kapolres Kepada 59 Tim

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata secara resmi membuka turnamen bola volly Kapolres Mimika Cup Tahun 2021 di lapangan bola voly SMP Negeri 2 Timika Rabu (23/6/2021)

Kapolres Era dalam sambutanya mengingatkan beberapa point penting diantaranya pelakasanan turnamen Kapolres Mimika Cup 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 harus berjalan sesuai dengan tujuan yang telah disepakati bersama oleh panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

“Tujuan utama turnamen ini adalah mengembang olahraga voly yang ada di Kabupaten Mimika dan menjaga kesehatan tubuh karena dengan berolaraga akan meningkatkan imun tubu,” kata Era.

Kapolres juga mengingatkan kepada panitia agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya turnamen karena saat ini Kabupaten Mimika sedang berada dalam pendemi Covid-19.

Kepada ke 59 tim Kapolres berharap agar melalaui turnamen ini dapat menumbuhkan dan mempersatukan semua orang. Ia menegaskan olahraga harusnya mempersatukan bukan memunculkan permusuhan antar sesama.

“Dalam Turnamen ada yang kalah dan ada yang menang, yang kalah menjadi satu pembelajaran untuk lebih bagus di kemudian hari. Ambil contoh dari tim tim yang lebih hebat. Saya mengharapkan kepada panitia terutama wasit dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa intervensi, tanpa ada hal hal yang menimbulkan kerugian buat tim itu sendiri,”kata Era.

Oleh karena itu dirinya mengingatkan kepada seluruh tim agar tetap menjunjung tinggi semangat sportyfitas selama pelaksanaan turnamen agar pelaksanaan turnamen berjalan dengan aman, tertib dan sukses. ” Tapi saya tegaskan keputusan wasit tidak bisa di ganggu gugat. Panitia harus betul ditekankan bahwa para pemain ini harus bermain secara sportif, para pemain harus mendukung agar pelaksanaan ini berjalan dengan baik,” kata Era.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait