Buka Pra TM III Pesparawi XIII Mimika Jamin Keamanan dan Kemudahan

Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, S.Sos., M.M saat membuka Pra TM III Pesparawi XIII, Kamis (13/02) di Ultima Horison Hotel Timika.

 

TIMIKA – Tabaos14   I   Membuka pelaksanaan Pra Teknikal Meeting III Pesparawi XIII Se- Tanah Papua di Kabupaten Mimika, Kamis (13/02), Bupati Mimika melalui Wakil Bupati Johanes Rettob, S.Sos., MM menjamin kelancaran pelaksanaannya dengan keamanan dan kemudahan bagi segenap peserta dan Panitia.

 

“Dengan Nama Tuhan Yang Maha Esa, kami membuka pelaksanaan Pra Teknikal Meeting III menuju pelaksanaan Pesparawi ke-XIII Se- Tanah Papua di Kabupaten Mimika, ” kata Wakil Bupati Rettob diikuti penabuhan Tifa bersama dan masukanyaa Tarian Khas Suku Kamoro dan Amungme oleh Sanggar Tarian Mimika.

 

Dalam sambutannya, Wabup Rettob dalam gaya khasnya yang santai dan akrab menegaskan bahwa selama pelaksanaan Pra Teknikal Meeting ini, semua peserta tidak pelru kuatir karena Mimika aman dan beberapa kemudahan juga ada tersedia di Mimika ini.

“Saya jamin keamanan itu dan kalau bapak ibu butuh makan minum diluar, buka saja aplikasi Mi-jek sebagai layanan online milik produksi asli Mimika untuk kemudahan sekalian bapak ibu. Ini serius dan sislahkan saja membukanya…. Sekalian promosi perkembangan daerah ini kan bagus juga,” ujar Wabup Rettob yang disambut gelak tawa dan tepuk gemuruh hadiran di aula Puncak Cartenz Pyramid Ultima Horison Hotel Timika.

Bupati Mimika yang diwakili Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, S.Sos yang didampingi Ketua LPPD Papua, Drh. Costan Karma dan Ketua LPPD Papua Barat, Drs. Nataniel Mandacan dan Kepala Kanwil Kemenag Papua, Pdt. Amsal Yowei, SE., M.Pd.K bersama menabuh Tifa tanda dimulainya Pra Teknikal Meeting III Pesparawi XIII. (*#/samone)

Pos terkait