Binmas Noken Polri Mengajar Sekaligus Imbau Selalu Terapkan Prokes Kepada Anak Anak Kampung Olaroa Mimika

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Satgas Binmas Noken Polri melalui program Polisi Pi Ajar mengunjungi anak anak di wilayah kampung Olaroa Distrik Kwamki narama Timika, Senin (1/2). Kali ini tim satgas Noken Polri dipimpin oleh Briptu Nabila.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Nabila mengajarkan anak anak membaca sambil bernyanyi dan juga memberikan imbauan agar mereka selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid 19.

Bacaan Lainnya

“Kami mengajarkan anak-anak di Kampung Olara cara membaca dengan menggunakan media Buku, selanjutnya kami mengajak anak-anak untuk bernyanyi Bersama,” kata Nabila disela sela kegiatan itu.

Menurut Nabila, memberikan edukasi kepada anak anak secara dini tentang bagaimana menerapkan Protokol Kesehatan sangat penting. Karena anak anak ini sangat rentan ketika mereka bermain, namun hal itu dapat dicegah dengan terus memberikan edukasi.

“Tak hanya menghimbau, kami juga membagikan masker dan memberikan Handsanitizer kepada anak-anak di Kampung Olaroa Kwamki Narama Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait