Binmas Noken Polri Bantu Bibit Sayur Untuk Warga Muliambut Puncak Jaya

  • Whatsapp

Binmas Noken Polri bersama Polres Puncak Jaya saat Memberikan Bibit Sayur Kepada Masyarakat Kampung Muliambut.

 

Bacaan Lainnya

MULIA – Tabaos14   I    Membuktikan besarnya wujud kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, Senin (24/02), Satgas Binmas Noken Polri bersama Polres Puncak Jaya berkesempatan menyerahkan bantuan bibit Sayuran kepada masyarakat Kampung Muliambut di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya.

Bibit tanaman sayuran yang diberikan secara simbolis oleh Waka Polres Puncak Jaya, Kompol M. Kuswicaksono, S.IK didampingi Kasatgas Humas Kombes Pol. Dirmanto, SH., S.IK dan Kasatgas Binmas Noken, AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK serta Waka Satgas Binmas Noken, AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si kepada perwakilan masyarakat Kampung Muliambut bertujuan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kampung Muliambut khususnya di bidang pertanian.

 

Saat dikonfirmasi usai pemberian bibit tanaman sayuran itu dikatakan Kasatgas Binmas Noken, Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK bahwa tidak cuma di bidang pendidikan dan peternakan saja.

“Kami dari Satgas Binmas Noken Polri juga melaksanakan pengembangan di bidang pertanian dengan memberikan bibit tanaman sayuran ini. Itu semata-mata hanya ingin melihat masyarakat di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Puncak Jaya lebih sejahtera lagi. Sehingga pada saat masa panen tiba, masyarakat sendirilah yang menikmati hasilnya. Kami akan terus memberikan pendampingan guna kelancaran proses tumbuh kembangnya tanaman sayur mayur tersebut, ” janji Kasatgas Binmas Noken. (**/samone)

  • Whatsapp

Pos terkait