Begal Kembali Terjadi Dalam Kota Timika Sabtu Dini Hari

Korban Begal Hasil Laporan Warga Timika, Sabtu (15/02) dini hari.

 

TIMIKA – Tabaos14     I      Aksi begal kembali terjadi di dalam Kota Timika, Sabtu (15/02) dini hari sekitar pukul 03.00 – 04.00 WIT dan mengorbankan tiga warga Timika.

Belum ada konfirmasi Polisi dalam kejadian ini, meski sudah ada laporan warga Timika melalui What’s App bahwa begal dini hari ini terjadi di depan Toko Senyum 5000, di Jalan Budi Utomo atau samping BRI Cabang Timika.

“Belum tau siapa korban-korban kejadian begal tersebut tetapi itu terjadi dari pagi,” ujar Netizen yang juga enggan disebutkan identitasnya.

 

Korban juga belum diketahui identitasnya, dan menurut sebagian netizen, aksi ini harus segera mendapatkan tindakan segera aparat keamanan mengingat sedang dilaksanakannya juga rangkaian event besar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di Timika. Bahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 ini.

“Ini aksi-aksi yang sengaja dilakukan untuk menggagalkan dua even besar dan harus mendapatkan tindakan segera aparat keamanan,” ujar salah satu warga Timika.

 

Warga netizen pun saling menghimbau untuk berhati-hati berada di jalanan.

Hingga berita ini dirilis, belum diperoleh konfirmasi resmi Kepolisian Mimika. Namun ketiga korban diketahui sementara dalam perawatan di RSUD Timika. (Samone)

Pos terkait