Badan Pengurus KKS-Timika Resmi Dikukuhkan oleh Ketua IK3M

  • Whatsapp
Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Kei Mimika (IK3M), Kabupaten Mimika, Antonius Welarubun, mengukuhkan Badan Pengurus KKS-Timika Periode 2020-2025, di Graha Efata, Jumat (3/12/2021).

Timika-Tabaos14 | Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sather (KKS) Timika , Periode 2020-2025, resmi dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Kei Mimika (IK3M) Kabupaten Mimika, Antonius Welarubun.

Pengukuhan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sather (KKS)- Timika ,dilaksanakan di Graha Efata, jalan C Heatubun Timika Jumat (3/12/2021).

Bacaan Lainnya

Menjabat sebagai pengurus inti KKS-Timika Periode 2020-2025, Ketua Stevio L D Domakubun, Wakil Ketua Emang Z M Jamlaay, SE, Sekretaris I Diana Domakubun, SP.d, Sekretaris II Paulus Waer, SP.d, dan Bendahara Magdarina Wansaubun.

Ketua IK3M Kabupaten Mimika, Antonius Welarubun, dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas pelantikan Badan Pengurus KKS-Timika. Dirinya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan pengukuhan Badan Pengurus KKS-Timika

Anton mengatakan, KKS-Timika sebagai organisasi dibawa naungan organisasi IK3M diharapkan tetap membangun kerjasama yang baik antara kerukunan baik itu sesama kerukunan Kei di Kabupaten Mimika mapun dengan kerukunan yang lain yang ada di Tanah Amungsa.

Kepada pengurus yang baru dikukuhkan, diharapkan agar dapat bekerja dengan hati dan pikiran tulus dalam membangun KKS-Timika.

“Jadi pengurus bukan satu hal yang mudah, butuh pengorbanan baik itu,waktu, tenaga, bahkan materi.Hal ini bisa dilakukan jika kita mempunyai hati yang tulus untuk membesarkan dan memajukan KKS. Tanpa hati yang tulus, pengurus akan berat untuk mengembankan tugas ini,”kata Anton.

Pengukuhan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sather (KKS)- Timika ,dilaksanakan di Graha Efata, jalan C Heatubun Timika Jumat (3/12/2021).

Sementara itu Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupeten Mimika, Yan Slamat Purba, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat KKS-Timika agar mendukung secara penuh kepengurusan yang baru dikukuhkan.

“Ini bukan tugas yang gampang,karena banyak pikiran yang harus disatukan.Saya minta masyarakat atau anggota KKS juga mendukung ketua,”kata Purba.

Purba mengatakan bahwa organisasi KKS-Timika sendiri sudah secara resmi terdaftar di Kesbangpol Kabupeten Mimika.

Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh warga KKS-Timika agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Mimika.

“saya atas nama pemerintah menghimbau, mari kita jaga Kamtibmas di Mimika.Mari kita bangun Mimika yang aman dan damai”kata Purba.(sel)

Pos terkait