Babinsa Koramil 1710-07 Mapurujaya Bagikan Sembako kepada Warga Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Kopda Yohanes Ardianto, membagikan bantuan sembako kepada warga binaan di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, Rabu (1/12/2021).

Timika-Tabaos14 | Wujud kepedulian seorang aparat kewilayahan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid 19 saat ini, diperlihatkan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Kopda Yohanes Ardianto dengan membagikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, Rabu (1/12/2021).

Kopda Yohanes mengatakan bahwa bantuan tersebut ikhlas, ia berikan kepada warga kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu merupakan wujud kecintaan dan kepedulian seorang Babinsa kepada masyarakat binaan, dengan harapan setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid 19″kata Kopda Yohanes.

Yosep (57) salah satu warga Tipuka, mengucapkan terimakasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Menurut Yosep, hal ini akan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Kampung Tipuka.

“Semoga kepedulian dan kebaikan bapak Babinsa sebagai kekuatan kita semua untuk melawan pandemi Covid 19 dan semoga bapak Babinsa senantiasa diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”kata Yosep.(sel)

Pos terkait