Antisipasi Demo Karo Ops Pimpin Apel Siaga Operasi SATGAS AMAN

  • Whatsapp

JAYAPURA – Tabaos14  |  Apel Siaga Operasi Satgas Aman Nusa 2 Matoa 2020 di Taman Imbi Kota Jayapura Rabu (10 /6) pukul 08.00 Wit. Kegiatan Apel dipimpin oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo SIK.

Hadir dalam kegiatan itu Direktur Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.I.K, Direktur Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian, Wadansat Brimob Polda Papua, dan seluruh personil Polda Papua yang terlibat.

Bacaan Lainnya

Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot Haribowo SIK, sebagai Karendal Opsda dalam kesempatannya mengatakan bahwa apel pagi bersama untuk mempersiapkan diri kita karena hari ini dan besok akan ada penyampaian aspirasi dan pernyataan sikap.

” Akan ada penyampaian aspirasi dari adik – adik kita oleh karna itu kita harus mengantisipasi bersama jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak di inginkan,” katanya.

Selain itu, kita ketahui bersama bahwa pada tahun lalu telah terjadi aksi demo yang berujung anarkis yang mengakibatkan kerusakan materil dan juga korban jiwa oleh karena itu hal inilah yang harus diantisipasi bersama.

“Atensi dari Pimpinan kita, berdasarkan hasil rapat kemarin bahwa kita harus betul – betul mengantisipasi agar tidak terjadi seperti yang telah terjadi tahun lalu,” katanya.

Perlu kita ketahui bersama bahwa aksi demo ini dalam rangka menuntut pembebasan terhadap 7 orang yang ditahan dan saat ini sedang berada di Kalimantan Timur karena pada saat demo tahun lalu mereka adalah dalang dari kerusuhan tersebut tetapi mereka meminta agar mereka di bebaskan tanpa syarat dengan alasan bahwa mereka adalah korban Rasis. (Tahir)

Pos terkait