Anggota Dewan Kunjungi Petugas PSDD

  • Whatsapp
Ketua DPRD Mimika Roby Omaleng (Berkemeja Biru) bersama Wakil ketua II Jhon Felix Helyanan serta sejumlah anggota Dewan lainnya mendatangi 17 titik posko PSDD. (Foto : Tahir)

TIMIKA  –  Tabaos14  |  Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mimika mengunjungi para petugas PSDD yang ada disejumlah titik yang ada di Kota Timika, Jumat (29/05).

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Mimika Roby Omaleng bersama Wakil Ketua II Jhon Felix Helyanan serta sejumlah anggota Dewan lainnya mendatangi 17 titik posko PSDD.

Bacaan Lainnya

Dihadapan petugas, Ketua DPRD Roby Omaleng bersama rombongan bertanya tanya tentang kendala serta hasil rapid test terhadap warga yang melintas.

 

Ketua DPRD Mimika Roby Omaleng mengatakan, kunjungan yang dilakukan ini untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi selama pelaksanaan PSDD ini.

” Kita hanya memastikan sejauh mana kendala dilapangan selama ini,” katanya Usai mengunjungi posko PSDD di Jalan pertigaan Jalan Cendrawasih Budi Utomo.

Ia mengatakan, sejauh ini jika dilihat sejak hari pertama hingga hari kedelapan berjalan lancar. Tinggal warga yang berjalan kaki ini harus dimaksimalkan untuk dilakukan rapid test.

” Tinggal kita maksimalkan saja termasuk pejalan kaki,” ujarnya. (Tahir)

Pos terkait