Amankan Stok Dan Harga Mitan Disperindag Akan Operasi Pasar

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Dalam rangka pasokan stok Minyak tanah (Mitan) Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) telah selesai menyalurkan Mitan sebanyak 36 Kilo Liter (KL) yang tersebar di 12 titik masjid di Timika, Papua.

“Kita sudah laksanakan selama tiga hari, dari Senin (3/5/2021) sampai Rabu (5/5/2021),” kata Plt Kepala Disperindag Petrus Pali Ambaa saat ditemui di Hotel Horison Ultima, Kamis (6/4/2021).

Bacaan Lainnya

Petrus mengungkapkan bahwa pihaknya ber sepakat bersama dengan agen yang ada di Timika dan pertamina untuk berikan harga spesial kepada masyarakat yang akan merayakan hari Idul Fitri “Harga yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan hari raya Idul Fitri adalah Rp 4000 per liter,” ungkapnya.

Petrus menambahkan bahwa dalam waktu dekat, sebelum hari raya lebaran, rencananya akan dilaksanakan operasi pasar. “Nanti ada operasi pasar, saat kami masih berkoordinasi dengan sekda, kalau tidak hari sabtu berarti minggu depan. Sekitar hari Senin atau Selasa,” ujarnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait