Alex Omaleng Dipastikan Pimpin Pengcab Kodrat Mimika

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H. Krey bersama Calon Pengcab Kodrat Mimika, Sabtu (18/01).

TIMIKA – Tabaos14    I    Menuju persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang Pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kabupaten Mimika, nama Alex Omaleng digadang-gadang siap memimpin Cabor olahraga baru di Kabupaten Mimika ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekretaris Umum melalui Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus Krey dalam arahannya di rapat bersama para calon Pengcab Kodrat Mimika mengungkapkan, yang bersangkutan atau Alex Omaleng sendiri sudah siap, sejak Penerima Mandat melakukan pembicaraan internal calon-calon pengurus mengingat sejak dilantiknya KONI Mimika, nama Alex Omaleng juga aktif dalam kepengurusan bahkan dalam Sub Panitia Besar (PB) PON XX Papua Tahun 2020 ini.

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H. Krey

“Kita di KONI ini tetap memberi arahan dan akan memfasilitasi pembentukan pengurus, setelah mereka melaporkan dan itu sudah dilakukan. Kini mereka juga sudah kami minta untuk mempersiapkan rencana Mucab Kodrat Kabupaten Mimika itu, ” jelas Agus Krey dalam pertemuan di Aula KONI Mimika, Sabtu (18/01).

Hal yang sama juga ditegaskan penerima mandat pembentukan Pengcab Kodrat Kabupaten Mimika, Dirk Koibur dalam pertemuan bersama KONI Mimika.
“Kami mau saudara Alex Omaleng memimpin Pengcab Kosrat Mimika selaku Ketua Umum dan beliau sudah kami pastikan kesediaannya. Kami berharap dalam waktu dekat KONI siap memfasilitasi terlaksananya Muscab Kodrat Mimika ini,” kata Dicky Koibur. (Samone)

Pos terkait