59 Tim Akan Bertanding Di Ajang Turnamen Bola Volly Kapolres Mimika Cup

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Sebanyak 59 Tim Bola Volly putra dan putri akan ambil bagian dalam pertandingan bola voly Kapolres Mimika Cup Tahun 2021 yang mulai digelar Rabu (23/6/2021) di Kabupaten Mimika.

Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Mimika I Gusti Gde Adinata, S.IK melalui Ketua Harian Devrizal kepada wartawan di Kantor Satlantas Polres Mimika Mimika mengatakan, turnamen bola Volly kembali akan menggelar turnamen dengan nama ‘Kapolres Mimika Cup 2021’ dengan melibatkan 39 tim putra dan 20 tim putri.

Bacaan Lainnya

“Sempat vakum beberapa tahun, turnamen bola Volly akan kembali di gelar oleh Pengurus PBVSI Mimika dengan melibatkan 59 Tim. Pembukaannya akan dilaksanakan pada Rabu (23/6) besok di Lapangan Volly SMP Negeri 2 Timika,” kataKetua Harian PBVSI Mimika yang juga Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal kepada wartawan Selasa (22/6/2021)

Devrizal menjelaskan bahwa turnamen ini terlaksana atas kerja sama Polres Mimika dengan KONI Mimika dengan sistem pertandingan dua kali akan gugur dan yang menang akan terus melaju hingga babak final. “Turnamen ini juga akan menjadi ajang mencari bibit bagi pemain yang berpotensial untuk direkrut akan mewakili tim Bola Volly Kabupaten Mimika dalam ajang Kejurda maupun kejurnas,”kata Devrizal

Karena itu, demi suksesnya kejuaraan bola Volly ini, dirinya mengajak semua pemain, offisial dan penonton untuk mendukung pelaksanaan Kapolres Cup dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. “Kami minta dukungan dari semua pihak untuk turut mensukseskan turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2021 ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19,”pintanya.

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2021 rencananya akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Mimika I Gusti Gde Adinata,S.IK , Rabu (23/6) pukul 14.00 WIT di Lapangan SMP Negeri 2 Timika.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait