500 Bendera Merah Putih Berkibar Dari Kampung Banti Hingga Opitawak

Tampak aparat TNI Polri dibantu warga setempat mengibarkan bendera merah putih.

Timika – Tabaos14 | Sebanyak 500 bendera merah putih berkibar mulai dari Kampung Banti hingga Kampung Opitawak Distrik Tembagapura. Pengibaran bendera merah putih tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Pemasangan 500 bendera merah putih dilakukan oleh personil TNI Polri yang di bantu oleh masyarakat setempat yang dipimpin oleh
Kapolsek Tembagapura AKP A Dahlan SE bersama Danramil Tembagapura Kapten CZI Ahmad Rizal, Senin (1/8/2022).

Bacaan Lainnya

Pengibaran Bendera Merah Putih di sepanjang area PT. Freeport Indonesia ini, ini dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022.

Kapolsek Tembagapura AKP A Dahlan SE menyampaikan kegiatan yang di lakukan ini dalam rangka meramaikan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

“Guna menanamkan rasa nasionalisme dan rasa cinta kami kepada tanah air Indonesia, kami bersama seluruh personil gabungan TNI – Polri mengibarkan Bendera Merah Putih sebanyak 500 buah mulai dari Banti Gate, Utikini, Longsoran, Kimbeli hingga Opitawak,” kata Dahlan.

Tak kalah menariknya, Personel juga mengajak masyarakat yang berada dikampung tersebut untuk sama – sama mengibarkan Bendera Merah Putih di sepanjang kampung.

Pos terkait