304 ASN Lingkup Pemkab Mimika Terima Kenaikan Pangkat, Bupati Berpesan Tingkatkan Kualitas

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Sebanyak 304 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan IV hingga golongan I dilingkup Pemerintah Kabupaten Mimika menerima kenaikan pangkat gelombang pertama.

SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan langsung Bupati Mimika Eltinus Omaleng secara simbolis melalui acara pembinaan Aparatur ASN dilingkup Pemkab Mimika sekaligus penyerahan BKN Award di hotel Horison Ultima Mimika, Rabu (10/3).

Bacaan Lainnya

Dari 304 orang ASN tersebut terdiri dari Golongan IV sebanyak 66 ASN, Golongan III sebanyak 144 ASN, Golongan II sebanyak 99 ASN dan Golongan I sebanyak 2 ASN.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengatakan, untuk memperoleh kenaikan pangkat periode 1 April 2021 ini Tentunya peristiwa yang sungguh sangat membahagiakan dan merupakan saat-saat yang paling ditunggu-tunggu.

“Saya minta PNS yang menerima kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kualitas diri dan membekali diri dengan berbagai pengetahuan wawasan sehingga siap dan mampu memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat,” katanya,

Menurut Omaleng, pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan. “Organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” tutur Bupati.

Usai memberikan SK Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengucapkan selamat kepada para pegawai negeri sipil yang mendapatkan kenaikan pangkat semoga kenaikan pangkat tersebut semakin meningkatkan motivasi dan kinerja para ASN. “Selamat atas kenaukan pangkatnya semoga dengan kenaikan pangkat yang diberikan dapat meningkatkan kualitas diri untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik,” ungkap Bupati.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait