259 KK Di Kampung Nawaripi Timika Terima BLT

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14 | Sebanyak 259 KK di 18 RT Kampung Nawaripi menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah peduli Covid-19.

Penyaluran BLT Peduli Covid -19 Tahun 2020 Tahap I bulan ke 2 tersebut dibagikan kepada warga dengan jumlah nominal sebesar Rp. 600.000, per Kepala Keluarga yang disalurkan langsung oleh pihak bendahara Kampung Nawaripi bersama pendamping tingkat Distrik, Sabtu (18/7) kemarin.

Muat Lebih

Kegiatan pembagian ini didampingi Bhabinkamtibmas Nawaripi Bripka Albari Taufik bersama Babinsa Sertu Weyau, dimulai dengan pemberian secara simbolis oleh Kepala Kampung Nawaripi kepada salah satu Kepala Keluarga yang berhak menerima BLT dan dilanjutkan denga foto bersama.

Kepala Kampung Mawaripi Norbertus ditubun menjelaskan dalam pembagian BLT tersebut, setiap warga penerima tetap harus mematuhi protokoler kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Ketika warga hendak mengantri harus menunjukkan Kartu Keluarga atau KTP yang akan di cocokan dengan daftar penerima yang sudah didatakan yang diajukan oleh masing-masing RT.

Jumlah penerima BLT peduli Covid 19 kepada warga dari 18 RT sebanyak 259 KK dan setiap KK mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp. 600.000.

Sumber : Humpol
Editor : Tahir

  • Whatsapp